Filosofi Sampah ?>

Filosofi Sampah

Kenapa namanya Tempat Sampahnya ArgaMoja?

Menurut Wikipedia, Sampah merupakan material sisa yang tidak diinginkan setelah berakhirnya suatu proses. Sampah didefinisikan oleh manusia menurut derajat keterpakaiannya, dalam proses-proses alam sebenarnya tidak ada konsep sampah, yang ada hanya produk-produk yang dihasilkan setelah dan selama proses alam tersebut berlangsung

Mungkin banyak yang mengira jika sampah itu adalah hal yang tidak berguna, Tapi tunggu dulu, nggak berguna buat siapa? Bisa jadi, jika di kita tidak berguna, namun sampah menjadi berguna bagi orang lain.

Tukang sampah, pemulung, pengrajin barang bekas, dsb merupakan orang-orang yang menopang hidupnya dari sampah. Meskipun dunia ini sudah keberatan dengan sampah, tapi jika sampah-sampah itu didaur ulang dan dimanfaatin lebih baik lagi, pelan tapi pasti, semua masalah persampahan bakal terpecahkan.

Nah, jadi kenapa nama web/blog ini Tempat Sampahnya Arga, Ya karena web/blog ini tuh kumpulan dari ‘sampah-sampah’ yang hadir di keseharian saya, yang kemudian saya daur ulang berupa tulisan dan juga gambar. Semoga, sampah-sampah yang ada di sini bisa memberikan manfaat.

Maturnuwun, sudah mampir ke Tempat Sampah saya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial