Browsed by
Category: Dari Orang Lain

Falsafah Penjual Mie ?>

Falsafah Penjual Mie

Kira-kira 2 taun lalu, Glenn Marsalim pernah ngomong sama gw “Contoh tuh penjual mie, banyak macemnya tapi nggak saling ngambil lahan”, waktu gw ajak ke Angkringan gw. Pas gw tanya kenapa? Dia cuma jawab “Ya mereka banyak macemnya, tapi nggak saling ngerecokin”. Gw cuman manggut-manggut setengah ngerti. Tapi kalimat dan jawaban tersebut gw terus gw pikirin. Secara ye…, kalimat ini datengnya dari seorang ahli periklanan nomor wahid (BEUH!!) yang suka demotivasi niat seseorang, jadi kudu dipikirin bener-bener setiap detil omongannya.

Tentukan, Terima, Tanggung ?>

Tentukan, Terima, Tanggung

Jadi gini, ini cerita dari temen gw @jasoet, dan dia diceritain dari Mas @jauhari, berarti gw adalah sumber ketiga. Jadi mungkin cerita ini bakal berbeda dari cerita aslinya. Tapi intinya sih sama aja, semua ini tentang mencari jodoh yang bisa diambil dari FILOSOFI BIS ANTAR KOTA. Kita ibaratkan jika kita sedang ingin pergi keluar kota yang jaraknya ratusan kilometer (Kota A ke Kota H), dan kita harus berangkat besok, nggak bisa ditunda. Karna kondisi keuangan yang memasuki akhir bulan, hanya…

Read More Read More

Rangkuman ‘Ngenalin’ Pacar ke Keluarga (via @denish_) ?>

Rangkuman ‘Ngenalin’ Pacar ke Keluarga (via @denish_)

Kalo belum dikenalin ke keluarganya, gak usah bangga bangga amat pacaran bertahun-tahun. Yang udah dikenalin ke keluarga aja masih susah perjalanan menuju nikah, apalagi yang belum dikenalin. Sebagian perempuan mudah mengenalkan pria ke ortunya. . Jangan GR dulu. Tujuannya supaya ketauan dia pergi sama siapa, biar ortu gak kuatir. Lain dengan kebanyakan pria yang pilih pilih bawa perempuan ke hadapan ortunya. Tergantung seyakin apa dia sama pasangannya. Tapi ada juga pria yang sejak awal bawa perempuan ke ortunya untuk liat…

Read More Read More

Tweet Buat yang GIAT Bekerja ?>

Tweet Buat yang GIAT Bekerja

“Sebelum gue lupa, karena sebagian besar kerjaan gue udah beres, jadi besok pas kamu-kamu lagi macet ke kantor, aku masih bobok…” “Dan pas kamu-kamu lagi meeting diomelin klien, kemungkinan aku lagi mau ngopi-ngopi di Grand Indonesia. Pas kamu-kamu capek sore hari, aku lagi nonton” “Hari ini kan Jumat ya, macet dong sore. Nah pas kamu-kamu lagi kesel, marah, benci kena macet pulang kantor, aku lagi di gym” Sekian – Glenn Marsalim (Freelancer)

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial