Browsed by
Category: Cerpen

Pesan Moral ?>

Pesan Moral

Baru kali ini ngefavorit, tweetnya @radityadika. Fenomena yang udah lama muncul di Twitter, tapi masih nge-hits sampe sekarang….. Btw, ini pengalamannya Radit bukan ya?? Kira-kira kayak gini nih kejadiannya…

Pesta Kebun Yang Absurd ?>

Pesta Kebun Yang Absurd

Gak bisa tidur, kepaksa mantengin TL Twitter. Masih ada @aancools @gennasatria @antolele @tommydharma @dkk @dll @dsb @dst… Tapi gara-gara gak bisa tidur dan mantengin TL, gw jadi bisa ngebuat suatu cerita yang absurd. Gw nyoba nyambungin tweet-tweet mereka berempat itu. Ini dia ceritanya…

4 tahun, 3 bulan,10 hari, 2 jam ?>

4 tahun, 3 bulan,10 hari, 2 jam

“Ayo kita berangkat, udah jam 11 nih… pesawat kamu jam setengah setengah 1 kan?” ujar Rama “Iya, iyaaaaa, sebentar ya mister cerewet…” jawab Nina sambil mondar-mandir merapikan baju kopernya diatas kasur “Yeee… orang kayak kamu tuh emang harus dicerewetin” “Huuhhh, untung aja lo sahabat gua,  kalo nggak… udah gua laminating tuh mulut lo biar nggak cerewet” “Terserah…. Yang penting sekarang udah jam 11, aku tunggu diluar ya, ngerokok dulu” “Nah, mendingan lo diluar deh… biar nggak makin panas nih kamar…

Read More Read More

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial