Browsed by
Category: Cerpen

Pesan Moral ?>

Pesan Moral

Baru kali ini ngefavorit, tweetnya @radityadika. Fenomena yang udah lama muncul di Twitter, tapi masih nge-hits sampe sekarang….. Btw, ini pengalamannya Radit bukan ya?? Kira-kira kayak gini nih kejadiannya…

Pesta Kebun Yang Absurd ?>

Pesta Kebun Yang Absurd

Gak bisa tidur, kepaksa mantengin TL Twitter. Masih ada @aancools @gennasatria @antolele @tommydharma @dkk @dll @dsb @dst… Tapi gara-gara gak bisa tidur dan mantengin TL, gw jadi bisa ngebuat suatu cerita yang absurd. Gw nyoba nyambungin tweet-tweet mereka berempat itu. Ini dia ceritanya…

4 tahun, 8 bulan,11 hari, 2 jam ?>

4 tahun, 8 bulan,11 hari, 2 jam

“Nin, ayo kita berangkat, sudah jam sebelas nih” ujar Rama. “Iya, sebentar lagi selesai kok” jawab Nina sembari memasukkan barang-barangnya ke dalam koper. “Pesawat kamu jam setengah satu kan? Bukannya disiapke (disiapkan) ket mau (dari tadi) lho” balas Rama. “Iyaaaaa, sebentar ya mister cerewet… nggak sampe lima menit ini” Rama dan Nina merupakan sehabat semenjak awal mereka masuk kuliah di Jogja. Mereka bertemu ketika masa pra ospek kampus. Rama dan Nina berada di kelompok yang sama. Meskipun akhirnya mereka berdua berbeda fakultas, tetapi Rama…

Read More Read More

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial