Halaman Persembahan ?>

Halaman Persembahan

Rasanya gw harus kembali ngetik Halaman Persembahan’ skripsi gw di sini. Karena terlalu banyak yang gw ucapin “terima kasih”, dan skripsi gw yang dicetak nggak sebanyak itu. Gw juga males minjemin skripsi gw hanya untuk nyuruh baca Halaman Persembahan=nya. Makanya gw ketik di sini, biar bisa dibaca, kapan saja, dimana saja. Inilah Halaman Persembahan skripsi gw:

——————————————————————————————————————-

HALAMAN PERSEMBAHAN

Segala puji bagi Allah SWT, Sang Pencipta, dan sebaik-baiknya Pemilik Rencana. Juga untuk Nabi Muhammad SAW atas setiap pedoman bagi langkah saya.

Entah dibaca atau tidak,entah tersampaikan atau tidak, tetapi wajib bagi saya untuk mengucapkan terimakasih kepada semua yang telah membantu saya baik secara langsung ataupun tidak langsung dalam hal menyelesaikan penelitian ini. Semoga semua yang tercantum di bawah sini selalu mendapatkan rahmat dan hidayah dari Allah SWT

  • Kedua orang tua saya, Bapak Zulfan Ipong dan Ibu Saptayanti. Sepasang sejoli yang hebat dan sangat tulus. Tidak pernah bosan dan lelah untuk tetap mendidik ketiga putranya. Maaf untuk tanggung jawab yang sangat molor ini. Terima kasih atas semuanya yang tidak terhingga dan tidak mungkin mampu terbalaskan.
  • Kedua saudara kandung saya, Ardika dan Ariyadi. Semoga kita tetap terus bersama dan selalu dekat sampai kapanpun, meskipun terpisah jarak.
  • Mbak Iis, Mbak Iin dan Wilda (anaknya Mbak Iis). Kalian lebih dari pembantu. Jika saya seorang Bruce Wayne, maka kalian adalah Alfred-nya. Entah apa jadinya hari-hari saya jika tidak ada kalian. Berantakan.
  • Pak Arif sang dosen pembimbing. Terima kasih Pak, sudah percaya dengan penelitian saya ini, terimakasih juga untuk saran-sarannya.
  • Titta dan Desem, terima kasih sudah membantu saya di awal-awal penyusunan penelitian ini. Mungkin kalian sudah lupa. Tetapi saya tidak pernah lupa apa yang kita obrolkan di Angkringan Gedong Kuning tempo itu.
  • Sahabat saya, Mikdad, yang akhirnya barengan lulusnya, meskipun masuk kuliahnya berbeda jauh. Terima kasih, perjuangan bersamanya di hari-hari penghujung pengumpulan skripsi. Tidak akan saya lupakan.
  • Rosyana Putri a.k.a Utied a.k.a Miss Lapar, sahabat saya yang sangat mengerti saya dan banyak membantu memberikan masukan di dalam penelitian ini. Oiya, buat Mimit juga yang sering ngasih masukan yang sangat logis sama saya. Bahagia bisa berada diantara dua wanita ini.
  • Sahabat saya lainnya, Masjun, Bernad, Hamid, Rimang, Edo, Jasoet, dan masih banyak lagi. Terima kasih atas dorongan dan bantuannya selama ini. Khusus untuk 5 nama pertama, semoga kalian segera menemukan jodoh dan segera naik ke pelaminan.
  • Tommy Dharma dan band lanangkabeh nya. Terima kasih udah jadi penyemangat ketika saya sempat terpuruk permasalahan patah hati. Randevu dengan kalianlah yang membuat saya melupakan masalah tersebut kemudian segera¬†back on track melanjutkan penelitian.
  • Henny, Maripi, Mels, trio yang diperkirakan akan lebih hebat dari AB Three. Terima kasih untuk semangat rabi-nya. Dan semoga kalian menemukan jodoh yang mampu menerima kalian apa adanya terutama nafsu makan kalian. Amin
  • Om Lantip, yang (mungkin secara tidak langsung) telah memperkenalkan saya dengan Pakdhe Blontank. Tapi bagi saya itu semua sudah direncanakan oleh-Nya.¬†Viva El Rony!
  • Pakdhe Blontank sang Sila Baca, terima kasih sudah membuat produk yang begitu enak itu dan telah memperbolehkan saya untuk menelitinya. Ternyata sepet-nya Teh Blontea tidak se-sepet penelitiannya.
  • Pak Budiono Darsono. Senang bisa mengenal Bapak yang ternyata sangat low profile ini. Terima kasih untuk ilmu-ilmunya, terima kasih untuk emot ‘love’ di semua postingan Instagram dan juga Path saya. Dan tentu saja, terima kasih atas semua sindiran kelulusan di timeline. Akhirnya saya lulus juga Pak! Maju terus K-Pop cabang Indonesia!
  • Babab Dito, atas semua wejangan dan pengalaman pribadinya yang pasti akan terus saya ingat. Nuhun Bab
  • Tim OneBitMedia, HoRepublik, ataupun SneakIt, terima kasih atas bantuan toolsnya dalam menganalisa penelitian ini. Disebutkan barengan, karena orangnya juga itu-itu juga. Terima kasih ya Fachry, Dadai, Omded. Arzudewi dll.
  • Google atas segala maha bantuannya yang sangat membantu dalam hal kecepatan
  • Dan semuanya yang telah membantu baik secara langsung atau tidak, namun tidak disebutkan disini. Karena kalau disebutkan, bakal lebih panjang dari Bab 1, dan saya juga malas mengetiknya. Pokoknya terima kasih

Maaf untuk nama-nama yang terlewat atau tidak terucap di lembar ini. Tetapi jauh di lubuk hati saya yang tidak sedang patah hati ini, saya tetap berterima kasih kepada kalian. Karena sesungguhnya, bangsa ini sudah terlalu sering mengabaikan ucapan “terima kasih” yang sangat sederhana namun mempunyai makna yang sangat mendalam. Saya tidak ingin termasuk di situ. Kalian semua awesome!

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial