Hmmmm… ?>

Hmmmm…

Untukmu, aku akan lakukan apa saja, asal membuatmu bahagia. Karena pasti aku bahagia jika kamu bahagia. Dari saat kamu ngebuka mata, nulis status “Selamat Pagi” di media sosial, . Hingga dirimu lelah, ingin menyudahi hari, kemudian mengetik “Hari ini aku bahagia, terimakasih ya Allah…. Night all”.

Tidak perlu dipikirkan, bagaimana caranya bikin aku senang, membuat aku bahagia. Aku sudah cukup senang ketika melihat senyuman khas dari seorang cewek cuek, berambut pendek, berkacamata, dan memakai kawat gigi. Aku sudah cukup senang jika aku bisa meredakan keluhmu.

Aku jadi teringat ketika dirimu ulang tahun, dengan nekatnya aku maju ke panggung, menyanyikan ‘Because Of You’ dari Keith Martin. Kemudian dari panggung aku melihatmu berusaha menutupi tertawamu, karna aku menyanyikan lagu kesukaanmu dengan sangat percaya diri meskipun suaraku sangat kacau.

Kamu minta apa saja, pasti aku akan bilang, “Oke”. Kamu memintaku datang ke rumahmu tengah malam, membantumu menyiapkan presentasi untuk ujian akhirmu, aku datang. Kamu memintaku, untuk menemanimu mengunjungi dokter gigi langgananmu, dua minggu sekali, setiap hari kamis, pukul tujuh hingga hampir tengah malam, aku tidak pernah bilang “Maaf,  aku sudah ada janji.” Kamu memintaku menemanimu belanja semua keperluanmu, setiap tanggal dua di awal bulan, aku pastikan aku tidak pernah absen.

Yahhh… walaupun aku selalu minta imbalan Koko Crunch plus susu Ultra yang putih.

Apapun yang kamu minta, pasti akan ku turuti. Kamu adalah prioritas sekaligus pengecualianku terhadap ajakan lainnya.

Seperti sekarang ini, disaat kamu memintaku menemanimu ke butik baju pengantin, untuk mencoba gaun putih favoritmu. Kamu terlihat sangat cantik ketika kamu berputar memamerkan gaun itu di depanku. Jika kamu bisa mendengarkan suara hatiku, kamu pasti bakal mendengar “Terima kasih Tuhan, Engkau telah memperkenalkan aku dengannya”

“Gimana? bagus kan bajunya?”

“Iya… kamu cocok banget pake baju itu, anggun banget!”

“Kira – kira cocok nggak ya, sama jasnya si Rama… nanti dia suka ngambek kalo nggak matching, apalagi ini kan buat nikah, hehe… ”

“Cocok kok, cocok banget” *senyum*

                                                    .

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial