Perbedaaan Puasa PDKTers & JADIANers ?>

Perbedaaan Puasa PDKTers & JADIANers

SAHUR:

PDKTers:

A: *Telpon berkali-kali*

B: *Akhirnya ngangkat*

B: “Haloo, kenapa? Aku baru bangun nih” (suara bantal)

A: “Alhamdulillaaaaah, sahur gih, sejam lagi imsak lho”

B: “Apaaaa!! (Sok kaget), yaudah, aku sahur dulu ya…. oiya, makasih udah bangun aku ya”

JADIANers

*BBM sekali*

A: “Woy banguuun, sahur”

*Setengah jam kemudian*

B: “Aku baru bangun nih”

A: “Oh.. sahur gih”

SIANG-SIANG

PDKTers

*BBM/SMS*

A: “Hai, cuma mau bilang, tetep semangat yaaaa, jangan lupa shalat zuhur…”

B: “Waaah, makasih ya, kamu juga jangan lupa shalat lho…”

A: “Iya… Oiya, nanti buka sama siapa?”

B: “Belom ada rencana tuh.. emang kenapa ya?”

A: “Mau buka bareng sama aku nggak? kalo nggak mau juga nggak apa-apa kok”

B: “Hmmmm… gimana ya? Boleh…”

A: “Oke, nanti aku jemput kayak biasa ya”

JADIANers

ZZZZZZzzzzZZZZZZ *tidur sepanjang hari, no bbm no sms*

PAS BUKA

PDKTers

“Apapun menu bukaannya, yang penting buka sama kamu”

JADIANers

“Buka sama kamunya besok-beok aja deh… Kalo sempet”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial